Thursday 2 July 2015

Samsung Galaxy J7 (kelebihan dan Kekurangan)

Samsung Galaxy J7 Tetap terhubung dengan layar besar untuk kebutuhan Anda pribadi atau bisnis dengan harga yang terjangkau dengan keuntungan sebagai berikut: Besar 5.5" HD tampilan untuk hiburan dan produktivitas pada pergi. Amazing 13MP kamera untuk menangkap momen-momen hidup kecepatan Anda. Multi-tugas & menikmati kecepatan cepat 4 G LTE pada T-Mobile jaringan nasional. Pembelian perangkat baru memerlukan SIM Starter Kit yang akan ditambahkan ke pesanan Anda secara otomatis. 

Aku punya pengalaman buruk dengan perusahaan telepon yang lain, di mana saya kembali semua barang mereka karena layanan yang buruk. Aku butuh telepon harga rendah dengan kamera yang baik yang saya tidak akan bosan dengan. Saya datang dari tepi S7 untuk J7 dan saya tidak kecewa. Aku bisa melakukan hampir segala sesuatu yang saya bisa lakukan dengan S7. Saya suka bahwa saya dapat mengubah tema, berbagi foto dengan mudah dan mengambil foto berkualitas. Pembicara adalah satu-satunya keluhan. 

Saya suka musik dan ianya tidak cukup keras dan itu kembali!! Mengapa?!? Aku rindu menggunakan gerakan tangan tetapi ponsel ini memiliki kualitas yang baik untuk harga. Love my Samsung ponsel. Samsung bahagia pelanggan selama lebih dari 10 tahun. Sejauh ini adalah membeli yang baik. Setelah saya pulang dan menunjukkan suami saya, kami pergi keluar hari berikutnya dan ia membelinya satu juga!! Lol besar harga juga!! Hanya con adalah volume sudah bisa sedikit lebih keras. 

Kelebihan: 
besar untuk texting, browsing web besar, lama hidup baterai, kamera mudah digunakan, besar, aplikasi berguna, WiFi, GPS, 4g lte, tahan lama, besar layar, sentuh layar keyboard, speakerphone 

Sejauh ini adalah membeli yang baik. Setelah saya pulang dan menunjukkan suami saya, kami pergi keluar hari berikutnya dan ia membelinya satu juga!! Lol besar harga juga!! Hanya con adalah volume sudah bisa sedikit lebih keras. 

Kekurangan
tingkat volume suara

1 comment:

  1. Thanks gan infonya...jika ingin mengetahui harga hp Xiaomi kesini ya gan Harga Xiaomi Redmi 3

    ReplyDelete